Mendengar Dan membaca

Aku tidak tahu APA yang orang lain rasakan
Aku tidak tahu APA yang orang lain fikirkan
aku tidak tahu APA yang orang lain inginkan
Tapi satu Hal yang kupahami...
Aku ingin selalu mendengar lantunan itu...
Aku rindu setiap hari... Mendengar Dan membacanya
Aku mungkin tidak paham
Belum paham...
Kenapa mendengar dulu baru membaca padahal lebih utama membaca??
Ya aku selalu mengutamakan membaca dulu memangtnamun, aku senang mendengarnya...
Aku audio yang meski tak seluruhnya...
Maka aku lebih mudah mendengar...

audioku lebih terlatih saat ini...
Peluang untuk mendengar juga lebih banyak
Maka...
Intinya
Aku suka mendengar Dan membacanya...
Seperti pagi ini
Damai sekali rasanya...
Begitu masuk kudengar lantunan tentangmu...
Senangnya...
Semoga hari ini berkah...
Jum'at barokah... Baca alkahfi...

Ditulis jumat 12okt td,tp g dapat sinyal bwt publish. Jdtbr d publish deh. Hehe
7am @room

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abah

Catatan Diri!

Pintu masuknya syaithon golongan jin pada manusia