aku ini siapa?

Terkadang sering berfikir, begitu banyak yang bisa dilakukan oleh seorang einstein dalam hidupnya, meskipun semas kecil ia dianggap anak yang tidak normal. 

Bagaimana mungkin seorang Thomas Alfa Edison kemudian melakukan sekitar 1000 kali percobaan untuk menemukan lampu dan kemudian setelah ia mendapatkan si 'neon' dan ditanya oleh yang lain, mengapa begitu gigih dengan percobaanya, ia berkata, aku tidak gagal, aku hanya telah menemukan 999 cara untuk menemukan hal lain.

Terkadang malu juga mendengar kisah mereka. Mereka yang secuil pun (mungkin) tidak pernah berada dalam kenikmatan berada dalam ikatan hati orang-orang yang membanggakan tapi bisa begitu gigih dengan apa yang di inginkan, namun kenapa aku terkadang tidak begitu. 

Ada masa disaat aku merasa 'aku bukan apa-apa' dalam urusan dunia. Subhanallah, Maha Suci Allah dari rususan yang remeh seperti ini..

Tapi baiklah, meski begitu setiap langkah adalah hikmah, setiap jalan selalu bertubi tidak untuk di hindari tapi untuk dihadapi, lalu kemudian terserah kita, ingin menjalaninya atau hanya termangu dan tergugu untuk satu kata yang paling benci untuk di baca...

UNDERESTIMATE..so, never say NO b4 U try it... man jadda wa jadda (just like the phoem said) or, laa tahzan... b'coz. Allahuma'ana...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abah

Catatan Diri!

Pintu masuknya syaithon golongan jin pada manusia