Pintu masuknya syaithon golongan jin pada manusia

Thausiyah dari radio pagi ini tentang bagaimana syaithon bisa masuk ke tubuh manusia, yaitu:
1. Jin bisa maSuk dalam aliran darah manusia dalam keadaan Saat sedang -sangat- marah, dia mampu mempermainkan tubuh manusia sebagaimana anak kecil bermain dg mainannya. Golongan Marah yang tidak terkendali, marah yang tercela.
Marah terbagi 2 marah yg terpuji marah dalam rangka membela kebenaran,contohnya marahnya nabi musa pada kaumnya, marahnya nabi yunus atas ingkar kaumnya, marahnya rosul hingga merah wajahnya. Sedangkan marah yang tercela adalah marah yg bukan karena Alloh.
Karenanya ketika seorang shahabat bertanya pada rosululloh untuk minta nasehat, rosul berkata la taghdob (jangan marah), pertanyaan ini diulang lagi oleh shabat Dan rosululloh mengulang2nya hingga 3 Kali.
2. Jin bisa masuk ke dalam tubuh seseorang dalam keadaan takut yg luar biasa pada selain Alloh SWT. Ketakutan yang berlebihan pada makhluk atau Hal lainnya selain kepada Alloh akan melemahkan Dan memudahkan jin masuk ke dalam tubuh manusia.
3. Jin bisa masuk ketika dalam keadaan lalai berdzikir/mengingat Alloh. Contohnya ada Di antara manusia yg selalu sibuk dengan dunia, berkumpul dg orang2 yg rusak keadaanya, lingkungannya.

Untuk mengetahui bagaimana bisa tau kita sudah dimasuki jin/tidak adalah dengan melihat sholat kita, apabila terasa ada yang tidak beres pada sholat kita maka mungkin saja sudah ada jin dalam diri kita. Maka jangan lupa untuk selalu mengingat Alloh.

Segitu dulu ya bagi ilmunya.. See u...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abah

Catatan Diri!