Kuliah subuh by pimpinan ponpes putri, darulloghoh, bangil

Adapun yang membuat lintasan baik dalam hati hanyalah Alloh swt. Apalagi menghadirkan kita dalam sebuah majelis yang mulia.

Potongan kisah :
Di masjidil aqsho setiap pagi, seorang tentara israel bertugas melihat jumlah jamaah sampai takbir. Kenapa? Karena jika jumlah jamaah solat subuh tidak sama dengan jumlah jamaah sholat jum'at maka kami masih dapat mengalahkan umat muslim.

Alloh hanya bersama orang2 yang bertaqwa. Kemuliaan itu tidak semata mata karena usaha yang kita lakukan, tapi Alloh lah yang memberikannya. Kemuliaan itu sumbernya Alloh swt. Dan tidak mungkin kita mendapatkan kemuliaan jika tidak dekat pada Alloh swt.

Umat muslim saat ini dihina dalam media internet caranya yaitu dengan menjauhkan umat muslim dari nabi muhammad, dari majlis2 ilmu sehingga kita tidak menjalankan islam secara integral. Hanya namanya saja. Dan cara ini disepakati oleh seluruh ulama, pendeta dan pemimpin agama

Mengapa? Karena ada masalah toleransi?
Minoritas? Dikucilkan.

Yang mereka takutkan adalah perkembangan umat muslim di amerika hampir 40%. Dan mereka takut. Saat ada krisis 2008, tapi bank2 syariah masih aman.

'Tidak beriman diantara kalian jika tidak menghormati tetangga/tamu'

Contoh : ISIS hadir itu sebagai salah satu fitnah agar mencitrakan bahwa islam itu buruk. Ini adalah konspirasi. Mereka ingin memadamkan agama Alloh dengan mulut mereka, namun sebaik2 makar adalah makar Alloh.

Muslim/ islam itu adalah konsep yang menerapkan islam diseluruh bidang hidup. Untuk tahu maka harus belajar, sekeras2nya... Kita tidak bisa menerapkan islam dalam hidup jika tidah tahu.

Yang membawa umat ini untuk mengenal rasul, karena rasul menyempurnakan diin ini adalah kita.
Apa yang ditanamkan rosul padaa sahabat yaitu : keimanan yang menancap kuat
Karena dg keimanan tersebut, maka apapun godaan yang datang, maka tetap berdiri teguh dengan keimanannya

'Seorang da'i bermimpi, dalam mimpinya beliau seperti mendengar suara rasululloh. Beliau berkata : sesungguhnya umat saat ini banyak sekali dosanya... Karena telah meninggalkan kitab yang paling baik' astaghfirulloh al adziim

Seorang sholeh yang lain pun bermimpi ttg rosul : dan bertanya ya rosul, siapa yang akan selamat? Umat yang selamat adalah uamt yang berkata dalam hatinya lailaahailalloh.. Ya rosul, skarang kan banyak macam mahzabnya, lalu mana yang selamat? Maka rosul menjawab : mereka yang senantiasa berkata laailahailalloh wa muhammad ar rosululloh.

Hikmahnya : bersatulah untuk mempelajari dan menerapkan islam ini. Muslim itu harus punya Akhlaq yang baik

Melukai hati seorang muslim maka sama halnya dengan menghancurkan kabah sebanyak 70 kali

Kepada kaum kafir saja kita harus santun apatah lagi dengan muslim. Jangan mudah mengkafir-kafirkan, karena yang beginilah yang menghancurkan muslim.

Muslim di tokyo, di cina sekarang sedang ditindas, tidak boleh puasa apalagi adzan, dll. Satukan kekuatan untuk saling membantu.

Belajarlah pada yang ahli. Yang berhubungan langsung dengan rosululloh, keluarga nabi muhammad saw??? Siapa? Wali 9.

Oleh karena itu, selamatkan anak kita.

Dpr ini sekarang pusing karena anak2 sudah terpapar narkoba sampai masa SD.
Belum lagi, pacaran. Yang menghancurkan akhlaq.

Hadist : Akan datang suatu zaman pada kalian, kebinasaan seseorang itu karena orangtuanya

Apakah kita orangnya yang menjauhkan anak2 kita dari islam. Menjauhkan kita dari takut pada Alloh swt.

Kembalilah pada islam yang benar. Selamatkan diri dan umat ini dari fitnah akhir zaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abah

Catatan Diri!

assalamu'alaikum...