Deskripsi inspirasi

Menceritakan pengalaman berharga ataupun menceritakan Hal yang menginsprirasi terkadang bukan suatu kegiatan yang mudah. Karena ketidakterlatihan dalam mendeskripsikan sesuatu sehingga membuatnya menjadi samar Dan tak mudah dipahami lebih mudah dibandingkan membuatnya tergambar dengan baik.

Lalu sekarang aku diberi tugas untuk mendeskripsikan sosok yang menginsprirasi dalam jalan yang mulia. Hanya satu orang, dan Hal itu membuatku tambah pusing, karena sungguh banyak sekali orang yang membuatku terinspirasi sebenarnya. Jadi kemudian aku menilik, mengamati dan memilih yang sekiranya berada Di dekatku. Awalnya ingin kutulis tentang sesosok pria yang sangat menginspirasi, namun terlalu tinggi jika kutuliskan tentang beliau yang kekasihnya adalah Penciptaku. Lalu, kembali kurenungkan, siapa... Tak perlu jauh kukira. Cukup yang ada di sekitarku.

Siapa ya? Lalu kuingat sesosok akhwat setegar karang selembut sutra yang berada Di dekatku. Ya dia orangnya. Kurasa aku akan membagikan kesanku padanya.

Dia sebut saja namanya mba rini, dengan segenap kemisteriusan Dan ketertutupannya, sungguh hanya kekaguman Dan kebanggaan yang kemudian semakin bertumpuk tumpuk tumbuh Di hatiku Dan membuatku kian semangat untuk bisa sekuat dia.

Belum lama sebenarnya aku kenal dengan sosok muslimah ini. Kami baru kenal disini, tempat yang memaksaku harus berinteraksi dengannya. Seperti kesempatan berukhuwah yang sudah-sudah Dan tentu saja mencoba tahu diri dengan situasi, kuulurkan jabatku Di awal untuk setidaknya mendapat bimbingan untuk interaksi yang mungkin akan agak lama dengannya.
'sesungguhnya aku cipatakan kalian ber suku suku untuk saling kenal mengenal'... Tulis ayatnya

Sampai akhirnya dipertemukan dalam aktivitas yang sama Dan aku memaksanya untuk memberikan arahan, ujarnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abah

Catatan Diri!

Pintu masuknya syaithon golongan jin pada manusia